Saturday 31 December 2022

Welcome 2023


Tahun 2022 akan segera berlalu dan tahun 2023 akan segera datang dalam hitungan jam pada Waktu Indonesia bagian Barat. Banyak hal yang saya rasakan dan lalui tentunya pada tahun 2022 ini. Salah satu yang paling berkesan adalah saya tidak bekerja lagi di tempat yang lama dan Alhamdulillah sudah mendapatkan gantinya di tempat baru setelah sempat menganggur kurang lebih 4,5 bulan. 
Luar biasa pelajaran yang saya dapatkan selama di rumah saja. Selain saya jadi punya waktu luang untuk menulis di blog, membuat konten di YouTube channel, dan terkadang ikut webinar tentang pendidikan, saya juga mendapatkan pelajaran berarti tentang keikhlasan, kesabaran, kerendahan hati, rasa syukur, cara berpikir positif, dan refleksi diri. 
Allah memberikan hal yang terbaik, pada waktu yang terbaik untuk saya, yang tak pernah saya sangka sebelumnya, setelah menanti cukup lama dalam kegundahan. Terima kasih Ya Allah untuk pelajaran ini. 

No comments:

Post a Comment